Senin, 14 November 2011

surga banget deh punya my surya ade marsetyono .

mood ku lagi baik sebaik baiknya :)
lagi pengen tulis dia di salah satu postingan blogku ini , lucu banget kemarin aku marah marah sama dia , uring uringan sendiri .
tapi finally , aku bersyukur punya dia , punya surya ku .
dia ya dia yg menyinari hatiku tiap hari .
dia ya dia yg selalu bilang , aku percaya kamu bisa sayang .
dia ya dia yg selalu saja nenangin aku kalo ada masalah .
dia yg gak suka aku nangis ,
dia yg ngomel kalo aku gak makan .
dia yg selalu kasih semangat pagi buat aku , kata kata nice day sayang dari dia selalu bikin aku melayang tiap harinya .
dia yg selalu ada di otakku , znggggg -.-
yang muter muter di hati aku , haha (gombal)
berasa punya surga sendiri di dunia ini punya dia itu loh ya ,
kaya lagi mati mood nya bisa on ato hidup lagi kalo dia yg nyemangatin .
haha .
lucu aku yah , abis dia juga suka bikin mood naik turun gak jelas .
hiksss .
pokoknya sayang banget sama surgaku yg satu ini , my surya :)
smooch :*

2 komentar: