Sabtu, 12 November 2011

hati hati sama kosmetik inez .

produknya sengaja gak gue sensor , biyar bener bener bikin kalian tau kalo produk di atas wajib kalian hindari .
emang sih kadang kosmetik di kulit cewek itu ya cocok cocokan tapi yang ini bener bener ngerusak kulit gue , yg notabene normal .
gue pake produk nya tu lengkap , jadi gak cuma bedak ato lipstik ato blush on .
komplit , dari bedak , blush on , eyeshadow , pembersih wajah , cream susu , penyegar , pelembab , clean wash nya juga . lipstik , komplit .
dan tadaaaa hasilnya ancur bener itu , selain make up nya medok banget jadinya , kaya spg yg magang gitu loh yg dandan nya medok banget .
kaya sinden tau makkk -____-
yaAllah , sedih banget , pas aku kira itu produk harga mahal ternyata gak cuma bikin dandanan gue ancur tapi kulit juga , bayangin aja deh ya , jerawat di mana mana , bibir ku kering banget lahhh .
akhirnya aku tuh memutuskan untuk mensejarahkan itu produk , sekarang pindah ke oriflame , lagi tahap bikin kulit gue mulusss lagi :)
sementara ini gue nya cuma pake bedak tabur aja , menghindari biar kulit gue gak rusak lagi :)
gue berharap banget deh , semoga kulit gue itu ceepet sembuh .
nah buat kalian yg baru pada belajaran make up , mending konsul dulu deh ya yg cocok buat kalian itu apa .
biar gak kaya gue ntar nya :(
okey ceman .

35 komentar:

  1. brng x jnis kulitny anda yg gk co2k sm produkk...sy udah lm kq pake produk trsbt kmplittt n ok2 aj mlhn..jrwat n komedo brkurang...ya mulus gt...pokokny OK dch tu produk

    BalasHapus
  2. gua juga udah lama pake produk inez,.. komplit juga kok..
    gak ada masalah tuh ampe sekarang...

    BalasHapus
  3. bukan salah kosmetiknya.
    berarti anda belum beruntung & tdk cocok pake produk ini..
    banyak kok yg cocok. kalo saya cuma gak cocok ma sunblock creamnya doang

    BalasHapus
  4. aku juga lg tahap pakai inez nih..
    ga terlalu lengkap sih,, cuma cream siang&malam+facial foam.
    kata mba2 yg jual pake inez cepet putih,,, tapi ternyata..
    tadaaaaa... kata sodaraku mukaku malah makin gosong T.T

    BalasHapus
  5. aq juga pake inez ko, dan hal hasil jerawat aq hilang dan aq sekarang lebih percaya diri ketemu klien

    BalasHapus
  6. menrut sy andv memakainy barang kali ketebelen x jd kyg gituu ,klo mkeny tipis2 ja kygnya gk bkln ada mslh de .
    mungkin juga jenis kulit situ sensitif jdinya ya kek gtu dehh

    BalasHapus
  7. ANEH nya......meski aku cowok kalo pas lagi jadi Presenter atau Nyanyi selalu di make up pakai INEZ....dan HASIL nya PALING BAGUS daripada Merk Kosmetik lainnya.....saat Berkeringat karena Lampu Camera yg Panas, bedak INEZ makin menyatu dengan kulit dan smakin terlihat Sempurna.....Beda dgn Kosmetik lainnya....saat berkeringat, bedak ikut keangkat dan LUNTUR.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat Benar........INEZ Produk yang sangat bagus dan nyaman di Kantong........hehehehehehe.......

      Hapus
  8. Assalamualiakum mbak vabulous, saya turut prihatin dengan kulit mbak yang rusak...mudah-mudahan hal tersebut tidak terjadi lagi. pertama-tama saya ingin menyarankan, kalau belum tau apakah sebuah brand kosmetik cocok apa tidak dengan kulit kita, sebaiknya mbak mencoba (testing) dahulu, jangan langsung membeli semua jenisnya dan mengaplikasikannya. kemudian, mohon maaf mbak, saya agak risih dengan postingan mbak yang sedikit menyudutkan beberapa profesi, menurut saya hal tersebut kurang pantas. dan, masalah make up nya medok dll, mungkin mbak nya yang belum terlatih untuk mengaplikasikan make up tersebut, karena apabila mengetahui tehniknya tentunya make up apapun akan bisa disesuaikan, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. betulll mba... itu mah orang y aja yg gak bisa pake bedak, pemakain bedak itu gimana kitanya kalo medok brarti terlalu tebal mau produk internasional jga kalo pakenya tebel ya pasti medok... inez bagus, blushon y harum bedak y juga... kalo mslh medok itu mah gimnan kita yg pake... kalo gak mau rusak wajahnya pake bedak bayi aja biar unyu2 hahahha

      Hapus
  9. Saya trauma dengan produk ini :( ada pengalaman yang menyedihkan :(
    Assalamu'alaikum ....
    saya pernah mencoba krim mata merk inez, tapi tidak cocok. malam saya pakai paginya mata saya jadi bengkak, bercak memerah pada kulit sekitar mata semacam herpes. kebayang kan perih dan panasnya herpes? Kemudian Saya langsung periksakan ke dokter, Alhasil saya di vonis terkena radang mata :(
    dan 2 hari saya ga boleh nonton tv, main hp, komputer, dan tidak boleh nagis. Agar alerginya cepat mengering. hiks hiks hiks.... saya kapok dengan inez, :( trauma sampai sekarang :(
    Semoga kalian yg cocok dengan produk ini saya ucapkan selamat ya? semoga aman-saja. Amin ;)
    Wassalamu'alaikum....

    BalasHapus
  10. saya pakai INEZ.. foundation, bedak dan lipstik.. dan alhamdulillah hasilnya nempel.. bagus ^^
    harga murah tapi hasil gak murahan :)
    temen sekantor kebetulan punya sambilan usaha rias pengantin yg rekomendasiin saya pake produk tsb..

    BalasHapus
  11. "dan tadaaaa hasilnya ancur bener itu , selain make up nya medok banget jadinya , kaya spg yg magang gitu loh yg dandan nya medok banget ...."

    hahaha itu sih anda yg salah mbak gak bisa dandan..
    anda menjelek jelekan produk lain hanya karna ikutan Oriflame.. istighfar aja deh..

    BalasHapus
  12. menurut saya lebih baik klo mau menggunakan kosmetik apa pun konsultasi k dokter dlu, supaya tdk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena setiap jenis kulit orang berbeda-beda. ada yang cocok dengan kosmetik tersebut dan juga ada yang tidak cocok. dan itu semua bukan kesalahan dari kosmetiknya. Harga juga tidak menentukan cocok ato tidaknya kosmetik tersebut di kulit kita. Seharusnya jika ingin tau produk tersebut cocok ato tidaknya lebih baik cobalah dlu beberapa saja, tidak perlu harus membeli semua. Dan saran saya sebaiknya jika ingin mengkomplain sesuatu hal semestinya dipikirkan terlebih dahulu. Jangan hanya karena emosi anda menyudutkan pihak yang dikomplain. Itu bisa menyebabkan perdebatan karena merusak nama baik dari pihak yg dikomplain.

    Sekian dan terimakasih... :)

    BalasHapus
  13. Sebaikny klo mau komplain lgsg sm beauty advisor tmpat mba membeli produk tsb.jgn diposting sembarangan begini donk.tentuny stiap jenis kulit org brbeda2 dan mba sebaikny tidak ngjudge produk tsb lgsg blg tidak bgs.saran saya sebaikny mba ikut beauty class jdi tau cara dandan yg baik.

    BalasHapus
  14. saya karyawan di inez kosmetik,,,
    sebaiknya kalo mbak mau pakai kosmetik , harus dliat dlu tuh kulitnya jenis apa...mgkn aja kulit mbak g cocok dengan produk inez kosmetik,,,dan kalau memang tidak cocok,tidak seharusnya bkin postingan tidak bermoral dan tidak bermutu seperti ini,,,toh ya dari hasil riset membuktikan lebih banyak PRO terhadap produk kami drpda KONTRA ..... semoga saja kulit anda cepat pulih... aminnn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar mbak yaa..
      mungkin aja masih "agak" labil buat milih produk kosmetik..
      aku pake inez nggak ada mslah apa2 kok pdhal uda hmpir 2thn pake nggak ada masalah sama skli..

      Hapus
  15. semangat pagi.
    Postingan anda sangat rentan terhadap nama baik perusahaan tersebut. Anda bisa dijerat Undang-undang ITE yaitu
    Pasal 27 ayat (3)
    Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik.

    Pasal 310 KUHP :
    “(1) Barang siapa dengan sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama 9 bulan……..”

    “(2) Jika hal itu dilakukan dengan tulisan atau gambar yang disiarkan, dipertunjukan atau ditempelkan dimuka umum,maka diancam karena pencemaran tertulis dengan pidana penjara paling lama 1 tahun 4 bulan…”

    Apabila anda memang bermasalah dengan produk tersebut, seharusnya anda harus bisa membuktikan dengan hasil rekam medik. Jangan hanya berkomentar tanpa bukti.

    BalasHapus
  16. Aq cocok koq pake inez. Mlah bagus mnurut q.. aq lengkap pakenya tp cmn bwt make up aja misal pelembab khusus jerawat,bedak tabur khsus jerawat,foundation cair,bedak padat eye liner pencil,blush on. Tp kalo bwt pmbersihnya sy ga pake ckup sabun muka aja 2x cuci dah beres.. jerawat sy bnyak yg mengering atau cpt mateng jd ga meradang. Maklum sy kalo haid pasti jerawatan tp kalp ga ya engga... hehehe mngkn km yg krh ccok sm productnya. Lain x beli jgn langsung komplit.. satu2 dlu ccok ga.. aq dlu jg gt pas br beli

    BalasHapus
  17. pake Oriflame juga nggak seMAHA bagus daripada pake Inez kali...
    cuma menang potongan harga 23% doang...
    apapun jenis skincare / make-up yg MAHALNYA segimana,,, yg TERKENALNYA segimana, yg KOMPLITNYA segimana,, dan yg BAGUSNYA segimana kalo emang NGGAK COCOK sama jenis kulit ya tetep aja NGGAK COCOK.
    muka tipe normal kalo make produk buat muka tipe berminyak juga sama aja bunuh diri.
    nggak ada yg ngjamin jugak kali mahal harga, brand terkenal, rangkaian produknya lengkap kalo emang nggak cocok ya nggak cocok kecuali kalo emang yang punya muka maksa buat make tanpa mau tau itu cocok apa nggak.
    laen kali kalo bikin postingan yg berbobot dikit,, nggak usah childish kaya gitu..
    oke ceman :)

    BalasHapus
  18. Tidak boleh menjelekan nama produk2 kosmetik..klw mank gk bgus bwt kamu.jgn d gunakan lagi lho...smoga kulit ny cepat sehat lagi yah...

    BalasHapus
  19. Loh saya pake inez gak kenapa2 kok dari 2thn yg lalu, waktu itu sempet ganti ke produk yg lagi hits tuh yg packagingnya pink eh ternyata malah jadi jerawatan dan bekas jerawatnya susah ilangnya, jadi balik lagi ke inez dan taraaaaa sekarang wajah ku mulus lagi ( ˆ⌣ˆ‎​​​​ )

    BalasHapus
  20. LEbay bgt lo mba jadi orang :)
    Kulit orang kan beda2. Mau lo pake oriflame atau parutan kencur mah kalo cocok ya cocok aja.
    Gue kaga napa tuh make inez lengkap. Malah bedaknya makin bagus kalo kena keringet.
    Saran gue lo musti mikir dulu sebelum ngetik.
    Etapi seterah lo sih ya, pan blog2 lo sendiri. haha
    Apa? ini username cowo gue. HA

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah, aku baru beberapa hari pake inez.. cocok nih mbak.. gak ada masalah.. malah wajahq makin cerah stlah pke inez.. slain itu stelah pake inez wjahq udah ga belang2 lagi gra2 kna pnas :-D uhm, pkokx puas bgt sma inez hhii

    BalasHapus
  22. aku baru mau nyoba inez . semoga aja baikbaik saja aamin :)
    soalnya kemaren 3temenku yg hobby dandan rekomen inez semua .. kalo masalah medok apa enggak sih kayanya pinter*an yang makek deh ..
    jangan ngejudge segambreng mba, mungkin emang kulitnya mbak yg ngga cocok ^^

    BalasHapus
  23. Hai, saya pengguna bedak inez sejak 3 tahun lalu dan alhamdulillah baik-baik saja tidak berjerawat dsb. Memang kulit setiap orang berbeda-beda, saran saya jangan langsung membeli 1 paket begitu, tapi beli 1 buah yang versi refill untuk melihat cocok atau tidak. Lalu untuk pemakaian bedak sebaiknya memakai brush bukan spon agar tidak terlalu tebal. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  24. kalo gak pengen ribet pake bedak bayi aja... hahaha
    wahhh ini bisa saja sama yg punya inez di laporkan kpda yg berwajib krna telah mencemarkan nama baik.. soal kerusakan wajah tidak bisa menyalahkan produk apa lagi inez baguss, intropeksi muka y aja kalo sekira y gak mau rusak gak usah lah ikut2 eksis pake bedak... pake saripohaciiiihhh... hahaha

    BalasHapus
  25. mungkin kamu harus tanya dulu keahlinya.. make up yang sejenis dengan kulit kamu. aku juga waktu pertama kali nyoba inez yang face sun screen active white untuk pelembab wajah. ga cocok dan muka ku jerawatan. pas tanya keahli ternyata jenis mukaku berminyak dan berjerawat. akhirnya di kasih saran pake anti acne moisturizing lotion inez dan freash cleanser foam sekarang alhamdulillah dah normal lagi. ternyata active white mengandung susu yang ga cocok untuk kulit berminyak.

    BalasHapus
  26. Maaf sebelumnya, saya pakai produk inez waktu saya msh ikut cheerleading, bagus kok padahal saya panas panasan selama bbrp jam di lapangan, mungkin kulit kamu yg tidak cocok.

    BalasHapus
  27. kulit mbak aja tuh yang mungkin memang bermasalah
    saya pake inez bertahun2 sejak saya SMP dan sekarang uda punya anak 1 tetep fiine2 aja. mw dipake maen panas2an maen air g ada masalah semua masih nempel. jerawat juga kabur
    justru saya g berani pindah produk lain. uda mantap ma inez
    hati2 ya mbak,.,..

    BalasHapus
  28. Jadi kasian sama mbak yang punya blog ini ckck
    Aku pake twc dan foundation inez hasilnya bagus padahal kulitku rada oily.
    Mungkin mbaknya harus rajin" liat tutorial makeup diyutub biar rada pinter gitu makeupnya :D

    BalasHapus
  29. Mb yg cantik,,,,stiap kulit wajah seseorang tu berbeda2,lok Ada mlsah bisa langsung konsultasi ma BAx,,,,,jgn bkin blogger yg mnyangkut product n prusahaan,,,pngalaman sya slma jadi BA inez ,gda seorang pun konsumen syg yg bermasalah pke prod inez,,,penjualan prodak tetep ok n lncar2 aza,,,,, semoga anda cpt membaik

    BalasHapus
  30. Milih kosmetik itu cocok - cocokan mba. 1 merek kosmetik belum tentu cocok untuk semua orang. Jenis kulit kan lain - lain. Mungkin kulitmu ga cocok pakai Inez, tapi cocok pakai Oriflame. Aku pakai Inez sudah hampir 5 tahun. aku cuma pakai bedak two way cake aja. Sudah coba merk lain tapi gak nempel. Cuman Inez yang mau nempel. Jadi aku ga akan berpindah ke lain hati :D

    BalasHapus
  31. saya cocok, memakai inez, kulit wajah saya jadi lebih lembut, mungkin bagi kulit yg tidak cocok, seperti itu. terimakasih inez

    BalasHapus