Sabtu, 12 November 2011

setelah semua nya ini kenapa harus sehancur ini !

sedih banget ,
beberapa bulan ini kamu hancurin aku , hatiku udah kamu luluh lantakan .
kamu ya kamu my surya ade marsetyono sudah terlalu lama kita bersama ya sayangg .
tapi kok yah sekarang kamu ancurin hatiku berkeping keping gini sih sayang sedih banget deh ya rasanya .
aku cuma coba share aja di sini , gmana rasanya broken heart  yang aku rasain sekarang , bikin sakit se sakit sakit nya , galau se galau galaunya .
jadi tuh gini , aku udah coba korbanin semua yg aku punya buat dia , semuanya .
dan juga masa depanku yg sekarang baru lagi aku susun , dia yg aku perjuangin , yang aku cintai melebihi keluargaku bahkan orangtuaku . 
sekarang ngehancurin aku sehancur hancurnya , kita emang belum putus , tapi mungkin sebentar lagi iya .
raanya gak kuat , aku udah coba kuat buat nglupain bertahun tahun kita malah sayang .
karena sudah terlalu sakit kamu hancurin aku ,
tau gak gmana cara dia ngancurin aku ?
dia gak ngebelain aku meski mantannya marah marah ke aku , dia malah ikut mojokin aku waktu aku di pojokin sama yg lain .
bisa kalian bayangin rasanya , yah pembaca semua nya .
aku itu bukan mesin atm aja buat kamu sayang tapi aku pacarmu , harusnya kamu belain aku di saat mereka memposisikan aku di tempt yg sangat gelap seperti ini .
menyedihkan sekali gak si jadi aku , rasanya kaya di tusuk tusuk jarum banyak banget hatiku , ngilu , nyesek .
kejadian itu juga berlangsungnya gak sekali kali , kalo di akumulasikan udah banyak banget kesalahan kamu sama yg dulu dulu itu .
kesalahan kamu gak cuma dalam bentuk itu aja , kamu terlalu egois , pemaksa , dan tidak pernah percaya sama sekali dengan aku .
itu bener bener berat buat aku deh sayang , sepertinya sudah tidak bisa aku kumpulkan lagi sayang serpihan hatiku yg kecil kecil itu .
entah lah ,
aku tidak punya alasan lagi untuk bertahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar