Senin, 14 November 2011

sedih banget kalo udah bikin terus di hapus sama orang .

simpel banget , coba kamu tulis sesuatu tentang apa aja itu .
walau cuma nulis aku sayang kamu , ato gini aku udah mulai gak bisa mempertahankan semua ini .
terus di hapus sama orang lain , 
apa reaksi kamu ? marah ? jengkel ? sebel ?
kalo aku sedih sesedih sedihnya , itu tulisan aku , untuk nulis itu aku kumpulin semua keberanianku , menangguhkan ke angkuhan ku , dan menenangkan hatiku .
ya itu rasanya aku sedih banget ,
kalo toh seandainya , ini seandainya kamu gak suka sama catatanku harusnya kamu bilang , bisa kan minta tolong buat aku ngehapus , tapi jangan di hapus sendiri .
rasanya nyesek banget .
sedih banget , ngerasa gak ada semangat lagi buat nulis , capek juga .
alesannya kita itu nulis pakee mikir juga otaknya kan juga kerja yah :(
tapi kenapa di hapusnya sama orang lain , tulisan yang udah di hapus itu gak bisa balik lagi .
mungkin buat yg gak nulis gampang aja bilang gini yah , tulis ulang lagi pasti tau kan garis besarnya .
tapi gak semudah itu .
hasil tulisannya pasti gak sama kaya yg dulu . karena tulisan itu tergantung mood kita gimana :(
hmm
kalo hari itu aku lagi marah ya hasilnya frontal kalo lagi bahagia di tulisnya sekarang hasilnya mah walau marah juga tetep aja bahagia .
aku harap gak kejadian lagi deh ya , :)
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar