Minggu, 13 November 2011

silent treatment , good idea from mybest bella :)

silent treatment , sebut aja usaha untuk bikin orang lain sadar tanpa harrrus ngeluarin reaksi lebih , buang buang tenaga dan sebagainya :)
usaha untuk bisa dewasa ,
cieee , bahasa gue !
ngingetin mas ganteng yang satu ini memang harus pake silent treatment .
gak banyak ngomong , dikit aja ngomongnya . bila perlu satu kali aja , tau kenapa ? biar gak ribet .
maless banget deh kalo berantem sama masnya , itung itung usaha untuk bikin dia mikir .
jaddi gak di ingetin terus sama akkunya . bikin kamu dewasa kalo selamanya salah itu gak harus di tegur , biar bisa tau letak kesalahan kamu itu di mana .
walaupun usahaku gak membuahkan hasil setidaknya aku jadi mikir kok sekarang aku tau aku sudah tidak bisa lagi bertahan denganmu .
usaha silent treatment yg tadinya mau bikin kamu growth up itu malah bikin aku peka banget sekarang , perasa banget sekarang ..
hasilnya galau segalau galaunya ni ahhh pembaca -____-
kenapa sih ini ?
kenapa semua itu yah gak bikin kamu sadar , kalau kamu harus sekali kali bilang MAAF sama orang .
aku sudah lelah ini mass harus gimana ini ngajarin kamu lagi mas .
udahlah nyerah aja , gak bisa sadar pake cara apapun lagi sih masnya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar