Minggu, 13 November 2011

interest banget sama modeling :)

ni aku share beberapa foto fotoku yah .
gak cantik sih , tapi biar bisa di koment aja yg salah itu apanya yah mas , mba , emak , bapak .

dua di atas itu salah satu contohnya , yang di atas itu sama kakak ku .
di ambil nya di salah satu bangunan tua di kota tegal ,
annyway tegal itu ada di provinsi jawa tengah , indonesia . deket sama brebes dan pemalang , coba cari di gogling insyaAllah ada result nya yah sodara .
di depan karoke orange , di jalan apa itu namanya aku lupa maaf deh yahh .
nah foto yang kedua itu di studio planet foto aku lupa yg taken sapa , tapi sepertinya mahmud mungkin ya .
but overall i think he make me like a princess , haha
berasa jadi fotogenik ini aku nya mas yang motoin , view nya itu yah enak banget mungkin di liat yah .
iyah gak si ?
apa perasaan aku aja?
iya aja deh biar aku seneng , post koment nya aja sayang di situ yah yah .
seneng gak nya aku hargain kok .
muah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar