Minggu, 13 November 2011

menu makan dua minggu ke dapan saya deh .

oh , dare .
gara gara body udah kaya apa banget sekarang . jadi nya ini harus jaga pola makan .
gara gara ke banyakan makan daging sama yg amis amis gini body sama muka lagi ancur ancur nya sekarang .
katakan oh my god :(
sedih stadium akhir ini .
maka dari itu yah saya ully hielmina pn ini menghabiskan porsi makannya sekarang cuma setengah dan tadaaaa menu makan gue apa sekarang ,
tebak ayo tebak dong , 1 2 3 nasi sama sayurrrrr .
gak boleh makan yg manis manis , terlalu manis , gak boleh makan yg amis amis terlalu amis bikin jerawatan buat kulitku .

sedihhh banget ini , tapi gak papa demii demi jagaa body sama muka .
good harus selalu berfikir positif kaya gini , hmmm
anggep aja dua minggu itu aku renang , renang , renang terus sampe daratan . gak boleh nyerah di jalan biar akhirnya selamat sampe tujuan .
tujuannya sekarang adalah jadi gadis cantik .
hasikk sekali kedengerannya .
baru denger aja udah asik  apalagi di liatnya , asik banget itulah pasti yak iya deh ya ?
maksa lagi ini ceritanya aku . haha
pokoknya dua minggu kedepan harus tahan sama nasi plus sayur , air putihhh .
oke ?
oke deh ully .
haha apa puula deh , ayo gapapa sampe akhirnya berat badanku normal wajahku mulus , terus baru bikin pola makan yg bener lagi .
aihhhh , sip deh kalo udah punya tekad bulat gitu .
kuatkan kuatkan lah ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar