Minggu, 13 November 2011

nice weekend (?)

menghabiskan weekend di rumah aja sebenernya mau nya kemarin , tapi hari minggu kemarin itu akhirnya milih buat pergi ke rumahnya mas ganteng sekalian beli ikan .
bad habit aku nih gak bilang dulu mau dateng , udah ngebut ngebut gara gara ujan sampe rumahnya dia lagi pergi .
sebel banget kenapa gak ngomong aku dulu pas mau pergi ?
emang sih dari paginya aku di sms gak bales , di telvon gak angkat . tapi kan bisa pamit toh aku kalo mau ke mana mana pamit kan yah .
terus salah siapa /
salah gue , salah lo ? salah nyokap lo ?
aku telfon dia sambil marah marah sore itu , iudah jam 15.00 wib .
dia suruh nunggu di sana ujan deres banget , yah aku juga keujanan kali masss .
mangkel banget akhir nya main si fani ( sepupu dia yg baru umur 2 minggu ) biyar gak begitu mangkel nunggu nya ,
dia sms aku ber kali kali nyuruh nunggu gak boleh pergi , ahhh whatthehell aku gak peduli lagi mas .
gak sabar udah mau pulang motorku malah di pinjem adeknya sama kka ipar nya buat ke indomart , akhirnya ketahan gak pulang kan yah .
telfonan sama my best harry pujianto . 25 menit telfon dia , ketawa bareng sampe lupa lagi nunggu dia pulang .
haha
bodo amat lah , akhirnya di tinggal my best yg mau mandi , bengong aku smsan sama temen , bengong panjang takut kesurupan akhirnya yah main lagi sama fani .
jam 16.30 dia pulang , jeger aku mangkel banget sembunyi di balik pintu motorku juga belum pulang waktu itu .
eh si sepupu dia alya yang masih umur 4 taun malah nunjukin tempat persembunyianku ,
nah aku sama masnya duduk di ruang tamu , diem doang .
aku gregetan juga harusnya dia minta maaf eh taunya dia marah marah gara gara sms nya gak di bales .
eitdah kok di masalahin ?
kan aku nya sekarang udah di sini .
pas motorku udah pulang aku pamit pulang , nah abis itu mau salim (jabat tangan) gak di kasih sama dia .
eh sampe motor tanganku berdarah  , aku sms adeknya suruh keluar di ambilin kapas sama di beliin plester .
huekkkk .
dia gak keluar sama sekali , sebel ? iya bangettt lah aku -.-
akhirnya apa ? aku masuk lagi bilang mau pulang di msih ngambek .
hadeh bingung kan bukannya aku yg harus ngambek nunggu 1 jam lebih .
eh mendadak kejang perut loh aku nya , nangis sampe mual mual dia baru peluk aku .
eh bercanda bercanda , ya udah dia anter aku beli ikan di alun alun tegal .
finally aku pulang pas maghrib ,
jadi bad week end sebenernya , mana tadi ketemu si habibi itu di rumah dia . males bangetttt -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar