Sabtu, 12 November 2011

sebagian kecil hidupku , keluarga ikanku :)

weekend ini , just stay at home :)
may be , karena belum kelar harinya .
sepagian ini njemur baju lah , terusnya makan nasi goreng buat sarapan tadi lah , nyapu jugak , terusnya terakhir tadi itu baru deh mandiin ikan .
udah lama banget itu loh ikannya aku pelihara . hampir 1 tahunan gitu , awww aku tuh dari dulu emang agak berbakat jugak loh ya ngurus binatang .
dari ngurus kura* sampai ikan umurnya pada pangjang* di tangan gue .
kalo kura kura gue nasibnya emang rada sial -_____- gara gara gue nya juga yg gak ngurusin . eitdah sedih banget lah akunya .
kayanya itu kura kuranya mati di makan tikus deh , emang ada ya tikus yg makan kura kura ?
yaAllah , maafin iya kura kura ku , itu jaman SMP sampe SMA loh yaaa bener bener lama dari yg tadinya kecil sampe gede bangetttt :)
but overall sekarang aku punya ikan yg lucu lucu banget , aku rawat mereka baik baik walau masih agak males malesan .tapi aku rawat mereka .
aku takut banget kalo ntar ikanku mati ,
aku termasuk penyayang peliharaanku juga loh .
aku nangis waktu di titipin kelinci sama kakaku lah itu kelinci malah ilang , aku nangis kejer tuhhh .
akhirnya si coco (nama kelinci kakaku) ketemu , meski si cici (kelinci cewe) nya ilang .
tapi aku seneng hitu waktu si coco ketemu ,
gak berapa lama kemarin si coco mati :(((
aku sedih banget rasanya kaya mau nangis gimana gitu , nangis si walo gak kejer kaya coco ilang .
tapi aku nangis  .
lebih sedih waktu kura kura ku ilang dan sampe sekarang gak ketemu , nyeselnya itu loh seumur hidup aku nya :(
maka nya sekarang lagi mencoba bangen buat jaga mereka sebaik mungkin .
ikan ikan ku yang jumlahnya ada tiga itu .
semoga mereka gak bernasip sama kaya coco and kura kura ku itu .
i love them so much ,
meski kalian ikan tapi mewarnai hidupku kok , maf yah kalo aku kadang capek ngurus kalian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar