Sabtu, 19 November 2011

nurul nadia a.k.a noe .

buat aku kamu salah satu mybest :)
walau mungkin kamu anggep aku biasa saja , hanya ini yg bisa aku persembahkan buat kamu sayang yg di sana .
1 tahun bersama di kelas sepuluh benar benar membuatku menangis setiap mengenangmu
aku benar benar ingin melihat lesung pipimu lagi , mendengar suara lembutmu ketika menyapaku , menjadi teman yg tidak lagi ngomel pada mu .
inget gak waktu kita kelompok caca bareng ?
waktu kamu cariin kostum buat kita , latian bareng , kamu sabar banget ngadepin aku ya noe .
aku pengen deh balik ke masa itu lagi supaya bisa dengan senang hati menjalankan semua perintahmu .
aku masih menyimpan kain pantai darimu sayang , hanya itu yg aku punya .
dan beberapa foto foto kita , kamu yg membuka sudut pandangku dulu , kamu yg mau berbagi cerita bersamaku .
dan itu sangat indah menurutku sayang .
aku dan teman teman pasti ingin mengulangnya kembali , aku rindu moment itu loh sayang :)
aku berdoa semoga kamu bisa tenang di sana , semoga kerinduan kami tidak mengganggu tidur panjangmu .
semoga nanti aku masih bisa mengunjungimu ya noeku .
aku yakin kamu pasti bersama ribuan malaikat di sana ,
aku hanya bisa menjagamu dengan doa saat ini sayang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar