Sabtu, 12 November 2011

ini yang di sebut sahabat .

sahabat itu satu kata yg indah banget ,
dari dulu aku kecil aku punya sahabat yg hebat banget menurut aku , orang nya terlalu sempurna mungkin .
nama nya RESTI YULI a.k.a echi , iyest . 
lucu banget dia , dari aku yg masih kecil banget itu udah main sama dia sampe segede ini .
dari curhat masalah baju sampe pacar .
dari orang tua sampe temen temen kita .
kamu itu selalu aja jadi telinga buat aku , jadi pendengar yang baik ber tahun tahun ini .
mungkin aku ini sering bawelin kamu gara gara nya kamu agak lebay masih mikirin si didi mantan kamu itu loh sayangg , sebel banget aku kalo denger kamu masih aja gak mau lepas sama dia .
aku tuh yakin kamu pasti bisa kok nglupain dia sayangg , udah ya lupain aja .
kamu kan lagi di kota orang sayang , jaga diri aja sayang . jangan pikirin yg macem macem dulu lah kalo bisa .
mending konsen ke 'new life' kamu aja sekarang .
akhir akhir ini kita ketemuannya sering banget ya sayang yah , tapi begitu gak ketemu minggu ini kangen banget deh .
inget banget tidur berdua sama kamu , curhat sampe malem , aku telvonan kamu juga .
cuek cuekan , cari makan bareng , hunting baju bareng , foto fotoan .
ih kangen banget deh masa masa itu , kamu yg selalu ada saat aku butuhin , saat orang lain menjauh gara gara keburukanku kamu tetep stay di amping aku .
ngehapus air mataku :)
segala sesuatu itu gak bisa aku dapetin dari temen yg lain .
cuma kamu sayanggggg :)
semoga kamu selalu baik baik saja ya sayang .
big hug for you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar